Selasa, 24 Juni 2008

Boker Di Celana!!!

ME VERSUS NAHAN BOKER!!!

Gw suka ketawa sendiri kalo nginget – nginget jaman – jaman SD dulu. Jaman SD dulu tuh bagi gw, jaman dimana orang – orang gak bisa nahan boker hingga akhirnya tu tokai keluar dari pantat meleber ke celana (apalagi kalo mencret, wah mantabh lah pokoknya). Pokoknya kalo dah boker di celana, jamin deh hidup kita selama seminggu bakal dicaci maki sama temen – temen sekelas kita.

Gw amat bersyukur terlahir jadi seorang cowok, kenapa?? Soalnya kalo cowok tu kan kalo seragam sekolahnya pake celana. Jadi kalau misalnya gw boker di celana pas SD dulu, tu boker masih bisa ketahan ma celana. Jadi masih ada kemungkinan tu tokai gak akan langsung jatuh ke lantai. Nah kalo cewek!! Cewek tu kan seragam sekolahnya pake rok jadi kalo boker di celana kemungkinan tokai jatuh ke lantainya tu bakal lebih besar daripada cowok yang pake celana. Hmmm,, masuk diakal kan!!!

Ngomong – ngomong soal boker di celana, gw pernah ngalamin pengalaman yang menyesakan dada (tu mah asma goblog!!!). Ceritanya pas gw kelas 5 SD, pada saat akhir caturwulan 3 (mau kenaikan ke kelas 6) ada acara kemping bersama di sekolah gw. Gw yang emang belum pernah kemping seumur hidup tentu saja antusias banget buat ngikutin ni acara. Pada saat malam hari kemping yang gw nanti – nantikan datang, gw dah siap segala peralatannya. Gw bawa tas kemping besar yang isinya perlengkapan – perlengkapan buat kemping. Gila, gw pada saat itu ngerasa gagah loh kalo lagi ngebawa tu tas kemping. Soalnya tu tas kemping lebih besar daripada badan kurus kecil gw yang kayak Doyok versi Tuyul. Dengan semangat 45 layaknya serdadu yang mau mengusir penjajah, gw pun berangkat menuju sekolah gw.

Sesampainya disana, gw dan teman – teman kelompok gw pun langsung mendirikan tenda. Dengan keringat bercucuran, darah bertumpahan dimana – mana (gak mungkin lah) akhirnya gw dan teman – teman berhasil mendirikan sebuah tenda yang kokoh (padahal sebenernya lebih mirip kayak rumah Barbie, tinggal tu tenda di cat warna pink!!). Setelah mendirikan tenda, gw dan temen – temen pun makan karena emang dah waktunya makan malam. Temen gw ada yang bawa banyak makanan dan minuman bersoda, gw yang emang doyan minta makanan dan minuman temen langsung aja gw nyerbu tu makanan dan minuman dengan buas. Setelah puas memperkosa makanan dan minuman teman gw, gw pun berencana untuk keliling – keliling sekolah gw. Tapi disinilah petaka terjadi, tiba – tiba perut gw berontak tanda mau boker. Otomatis gw gak jadi buat keliling sekolah, yang ada sekarang gw keliling WC sekolah. Gw minta tolong ke teman gw yang bernama Bim – Bim (nama panggilan) buat anterin gw ke WC. Malang nasib gw seluruh WC di sekolah gw gak ada airnya (mampus gw!!).

Gw dan Bim – Bim akhirnya kembali ke tenda, sesampainya di tenda Bim – Bim memberi ide kepada gw biar masalah boker ini selesai. Berikut percakapan gw dan Bim – Bim:

Bim : Chot (gw emang suka dipanggil Echot), gw ada ide nih biar masalah boker lo ilang!!

Gw : (gw ngeliat Bim – Bim kayak dewa boker yang bakal ngebantu gw) gimana caranya Bim?

Bim : Gampang kok caranya, lo tinggal buat lubang di pasir

Gw : Trus gimana lagi caranya??

Bim : Ya lo tinggal boker aja di tu lubang pasir, kalo dah selesai boker lo tinggal tutup tu lubang pasir. Beres kan!!! (Bim – Bim dengan santai menjawabnya)

Gw : ……………….

Sungguh pemikiran yang bodoh dari teman gw Bim – Bim. Emangnya gw tu kucing, kalo dah boker tinggal tutup lubang pasir trus gw ngejilat – jilat pantat gw dengan lidah (gila aja!!!). Gw langsung tolak mentah – mentah tu ide. Gw yang kehabisan ide mau ngapain biar ni rasa pengen boker ilang, akhirnya gw mempasrahkan diri dengan cara tidur sambil pegang batu di tangan kiri gw (kata nyokap gw kalo pengen rasa buat boker ilang pegang aja batu di tangan kiri). Tapi bener loh ajaib serasa disulap sama Depid Koperpild, rasa boker gw ilang!!!. Gw amat bersyukur tu rasa boker ilang, gw janji gak bakalan nyolong sendal jepit lagi ya Allah.

Tetapi sejam setelah gw bangun tidur, tiba – tiba tu rasa pengen boker datang lagi. Langsung gw cari WC yang ada airnya, tetep aja semua WC di sekolah gw gak ada airnya (kamprettt!!!!). Gw langsung diam di belakang tenda, karena emang dah gak kuat nahan lagi (berhubung waktu buat boleh pulang setengah jam lagi) musibah pun terjadi. GW BOKER DI CELANA BERIKUT MENCRET PULA, sungguh tragedi yang amat memalukan bagi gw. Gw yang terlanjur pup di celana, berusaha agar tu tokai gak kecium ma teman – teman gw. Gw pun langsung minta izin ke panitia kemping untuk pulang duluan dengan alasan sakit. Sukur – sukur tu panitia percaya dengan omongan gw. Gw pun langsung bersiap – siap untuk pulang duluan. Namun kesialan pun datang menghinggapi gw lagi, Bokap gw gak bisa jemput gw di sekolah soalnya dia ada pekerjaan. Mampus, berarti gw pulang harus naik angkot.

Di angkot, gw beruntung soalnya dapat yang agak kosong. Tapi mbak – mbak yang asalnya duduk di sebelah gw jadi pindah ke pojok duduknya (tapi bukan karena gw jelek ya!!!). Dia juga sering kali nutup hidungnya pake sapu tangan. Wah jangan – jangan tokai gw dah kecium ma tu mbak – mbak. Gw yang dah ngerasa gak enak hati, langsung turun dari angkot dan lari menuju ke rumah gw. Sesampainya di rumah, gw langsung boker dan nyuci tu kolor penuh bubur berwarna coklat. Kakak dan Nyokap gw cuman bisa ketawa ngedenger cerita malang gw. Beruntung teman – teman gw gak ada yang tau kalo gw boker di celana (kalo ampe ketauan wah gw bakal dicaci maki selama seminggu full).

Mudah – mudahan bagi yang dah ngebaca cerita gw, jangan ampe kejadian boker di celana yup.

Wah gw harus cabut ke sekolah nih, bye yup!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wkkkkkkkkkk..
knyol" euh critany.!!
hahaha,
koq bs c khidupan a bagong se sial itu.?
mkn ap a.?
hahahahahahahah..
pis pis
2 jmpol kaki d bwat crita" knyolny, bs ngbwat aq jd orgil bntar..(hahag lebay..
lnjtn lg yah critany.!! jaan abis", biyar aq bs ktawa wawe
wkkkkkkkkkkkk

Anonim mengatakan...

wkkkkkkkkkk..
knyol" euh critany.!!
hahaha,
koq bs c khidupan a bagong se sial itu.?
mkn ap a.?
hahahahahahahah..
pis pis
2 jmpol kaki d bwat crita" knyolny, bs ngbwat aq jd orgil bntar..(hahag lebay..
lnjtn lg yah critany.!! jaan abis", biyar aq bs ktawa wawe
wkkkkkkkkkkkk

BIG STAR FACT mengatakan...

Saran saya lain kali kalo makan jangan terlalu banyak sedikit aja...

BIG STAR FACT mengatakan...

Saran saya lain kali kalo makan jangan terlalu banyak sedikit aja...