Sabtu, 05 Juli 2008

Haha Dah Lama Gak Ngeposting!!!

Oiii, sorry yup kalau ngepostnya agak lama. Sekarang di rumah saya gak ada pembantu uy. Jadi terpaksa mau gak mau harus bantu si Mamah, mulai dari nyuci piring, masak (walaupun cuman bisa masak air sama mie, berikut itu juga gosong), dan lain – lain. Oh iya buat posting – posting selanjutnya saya nulis nama sendiri bukan pake gw lagi tapi pake kata saya. Setelah dipikir – pikir, kata – kata gw tu kan logatnya Jakarta. Nah kalo saya kan asli orang sunda (padahal nilai ulangan bahasa sunda aja do re mi do re mi), jadi mungkin lebih enak pake kata saya daripada gw.

Oh iya, kemarin waktu hari Sabtu saya dah dapat hasil rapot kenaikan kelas.

Hasilnya naik sih naik, tapi hampir seluruh pelajaran nilainya pas – pasan alias 6. Teman saya juga ada yang manggil saya Master Of Six sekarang (kampret!!!).

Ok to the next posting!!!

Tidak ada komentar: