Minggu, 13 Juli 2008

Film Horor Indonesia!!!

Selasa kemarin saya baru nonton film Hancock bareng temen – temen dari X-3 yang dibintangi oleh Will Smith, suwer tu film keren banget (yang belum nonton wajib nonton ni film). Menurut saya emang semua film Will Smith tu keren semua kayak MIB, Hitch, Pursuit Of Happyness (saya nangis pas nonton ni film), I am Legend, dll. Will Smith emang cocok kalo filmnya tu One Man Show (karakter utamanya cuman 1).

Kapan ya, Indonesia bisa bikin film sekeren film Hancock. Saya dah bosen ngeliat film – film hantu yang emang sama sekali gak nyeremin (terkecuali filmnya Susanna, wah ni film serem banget apalagi kuntilanaknya). Film – film bioskop dari Indonesia sekarang – sekarang bikinnya tentang film hantu semua. Berikut judulnya aneh – aneh kayak Tali Pocong Perawan (ni film bokep abis bukannya serem!!!), 40 hari bangkitnya pocong, dan yang baru – baru ini keluar di bioskop judulnya TIREN (maTI kemaREN). Sungguh judul yang aneh, kalo gak salah kan kata TIREN tu buat ayam yang mati kemaren gara – gara kena penyakit flu burung, lah ini malah dibikin film horror (sungguh bodoh!!!). Coba ah tar saya bikin film horror judulnya BEREN (BElah duREN), berikut nama – nama pemainnya:

- Julia Perez (pemeran utama)

- Miyabi (sebagai kuntilanak)

- Sandra Dewi (sebagai suster ngepot)

- Luna Maya (sebagai sinder bolong)

- Ucok Baba (sebagai pocong bantet)

- Ade Rai (sebagai tuyul berotot)

- Beylan (Figuran dan Stuntman)

Bagi yang belum tahu siapakah Beylan, baca postingan sebelumnya.

Sutradara : Eky Rizky

Produksi : Bramm Punjabo

Pasti filmnya bakalan laku keras, selain filmnya memang menyeramkan. Film ini juga menampilkan adegan –adegan hot (adegan dimana temen saya Beylan dibanjur pake Air Panas, pasti hot banget).

1 komentar:

undagikausar mengatakan...

aink komen ka maneh!!

maneh komen ka aink!!