Sabtu, 05 Juli 2008

Entah Bangga Atau Terhina!!!

Kerasa uy, kalo di rumah gak ada pembantu. Mau apapun harus sendiri dari beli sesuatu harus sendiri, masak – masak sendiri, nyuci – nyuci sendiri (kok kayak lagu ya?), bahkan ngupil pun harus sendiri (ya iyalah masa ngupil dibantu!!!). Pembantu gak ada, berarti saya yang jadi pembantu di rumah.

Biasanya kalo pekerjaan rumah dah selesai semua, saya punya kebiasaan langsung chating (bisa di hp ataupun Komputer). Gak tau kenapa yup, kalo kita dah chatting pasti waktu gak akan kerasa. Misalnya, kita chating abis maghrib pas selesai puas chating eh gak kerasa tiba – tiba dah tengah malam (berikut gak solat maghrib). Makanya kita harus punya prinsip solatlah sebelum kamu chatting.

Kembali ke topik, nah saya pernah chatting sama adik kelas yang dah pernah baca blog saya (dia juga saya suruh biar kasih tau ke temen – temennya biar baca blog saya, hehe sekalian promosi). Berikut percakapan chatting saya (Mak_Echot) dan dia (Vnapineh).

Vnapineh : “A Eky (di Bandung biasanya manggil seseorang yang lebih tua pake kata A sebelum nama), aku dah baca blog A Eky loh. Aku juga dah ngasih tau temen – temenku buat baca blog A Eky. Hehe :D”.

Mak_Echot : “Oh, iya!! Terus kata mereka?? “

Vnapineh : “ Kata temen – temen aku begini…”

Mak_Echot : (saya dah berharap moga – moga dapat reaksi yang bagus atau yang heboh hehe)

Vnapineh : “ Mereka ada yang bilang kasihan, konyol, ada juga yang bilang kok bisa ya ada orang yang sial terus kayak A Eky”

Mak_Echot : “Oh Ya!! (weks, saya dibilang kasihan padahal ngemis di Perempatan Dago aja baru kemaren – kemaren. Tapi dibilang konyol uy hehe, auh auh senangnya hatiku deman panasku pun turun[lagunya bodrexin]).

Vnapineh : “Oh iya A, doakan pineh masuk IPA ya”

Mak_Echot : “Boleh – boleh (wah dia minta doa ke saya biar masuk IPA, maklum sih orang ganteng pasti banyak yang minta doa huehue), emang kenapa?

Vnapineh : “Soalnya kan kalo doa orang yang suka sial suka di Ijabah sama tuhan”

Mak_Echot : “…………. (mampus dah hiks, gak tau harus ngerasa bangga atau sedih)

Oh iya, denger – denger katanya film TRI MAS GETIR rame ya?

Pengen nonton uy, tapi dompet sedang krisis nih…..

Ada yang berniat mentraktir gak????

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
tnyta chatting yg nie toh..
hha :D
map yah a eky, suwer d g da mksd nghina
peace peace.!!
hihi

eh, aq dah ntn tri mas getir loh
emng bdor tuh pilm.! howhow
klo maw ntn, nraktir aq lg jg blh, hahaha (emng pnah d traktir y.??)

yu ah, salam peace.!!
hehe